Jumat, 29 Agustus 2014

Gue Masih Ada


Lebaran sudah berlalu berapa lama?
Berapa lama blog tidak dapat postingan baru?
Selama apakah tidak melakukan blog walking dan komen-komenan?
Sejauh mana hibernasinya?

He'eh, diatas merupakan pertanyaan-pertanyaan yang menggambarkan kalo gue gak pernah nongol dalam dunia blogging.
Pertanyaan tersebut melecut gue supaya bisa kembali merapatkan barisan bersama blogger lainnya.
Emang pada dasarnya gue yang kebangetan, sudah satu bulan lebih ga ada bahan apapun untuk posting sampe draft juga gak ada.

Bukannya susah dapet ide, tapi emang terkendala masalah koneksi. Sumpah ya, padahal gue juga sudah usahain pake antena Yagi segala. Tapi hasilnya ya begitu-begitu aja. Bagi yang tanya gue tinggalnya dimana, gue tinggal di pedalaman. :@

Sosmed nganggur, email kagak pernah dibuka. Ya amparr, itu hiburan gue satu-satunya. Selama itu gue dalam gelimang kejenuhan. Skip, skip, sampe gue kembali ke tempat yang agak mendingan, gue memulai petualangan di dunia maya lagi.
Sistem Operasi di Notebook gue updatenya udah banyak, hampir satu GB. Email yang masuk udah tak terhitung, mirip kayak rombongan tamu kondangan pernikahan. Kalo sosmed jangan ditanya? SEPI! Iya, twitter sama Google+ hampir tak ada notifikasi sama sekali. :(

Akhirnya, dimasa yang baru ini, gue memendam banyak harapan di kedepannya. So, guys, gue mohon, jangan pernah bosan untuk melihat gue ada. :D

12 komentar:

  1. sedih amat idup lu. wkwk.
    ini namanya blogger murtat

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Iya nih. Kenapa? Kangen ya? :D

      *Duh, baru nongol udah langsung di meletin.

      Hapus
  3. semangat pagi mas, udah saya follow blognya semoga sukses deh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi juga, aamiin. Terima kasih. ;)

      Hapus
    2. nah di tunggu update menarik lainnya mas, eh caranya nampilin emulticon kayak nih gimana yah lucu e...

      Hapus
    3. Dudlu dapet tutorial dari Jamban Blogger. Ubek-ubek aja disana.

      Hapus
  4. Hehe... penyakit lama mas, kalau sdh jarang posting, mau nulis lg mles. Sy sering ngerasaiin di blog sy yg dlu. Skg cb move on dngn blog yg br.hehe slm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahhhahaa... Kita sama. Aku pun demikian. Entah sudah berapa blog yang aku tinggalkan. Karena dulu labilnya masih akut, jadi ganti-ganti blog dengan tema baru.

      Hapus

    Member of

    Followers