Senin, 02 Juni 2014

Oleh-Oleh dari Kampung

Kampuang nan jauh di mato, gunung sansai baku liliang, Takana jo kawan, kawan nan lamo, sangkek basu liang suliang...

Ada yang masih inget dengan lagu dari sepenggal lirik diatas? Apa jangan-jangan elu kagak tau sama sekali lagu tersebut?
Iya deh, paham. Elu lebih apal lagunya Miley Ciyus, Selena Gembos, Taylor Suit-suit sampe Justin Bibir. *Ya Tuhan, lindungi gue dari para fans mereka yang dengan ini bakal ngebully gue abis-abisan.
Itu lagu judulnya 'Kampuang Nan Jauh di Mato', lagu daerah Sumatera Barat yang gue lebih familiar dibawakan oleh Chiquita Meidy dulu.
Shoppingshadow.com

Gue kemarin baru saja pulang kampung. Tahu sendiri lah ya, apa yang pertama kali ditanyakan orang kepada elu yang baru saja pulang kampung? Yes! Oleh-oleh. Sebenernya mereka cukup kejam, langsung saja nyeplos nagih oleh-oleh tanpa diawali dengan bumbu basa-basi. Kenapa gak nyeplos dulu soal kabar gitu ya, atau soal musim misalnya.

Ya sutahlah, mari kita sama-sama menikmati oleh-oleh yang gue dapat, cekivroohh:

1. Capek

nophindahoz.files.wordpress.com

Saking capeknya, ni gue posting ini juga ogah-ogahan.

2. Flu
plus4chan.org

Gue ga habis pikir, kenapa gue bisa dapat oleh-oleh ini. Pasalnya nih ya, gue udah siapin banyak vitamin C sebagai amunisi untuk daya tahan tubuh. Tetep aja kagak mempan. Malahan tenggorokan gue malah perih gegara kebanyakan vitamin C. Ini apa jangan-jangan ada kaitannya dengan posting sebelumnya?

3. Ngerasa Pengen Balik Lagi
www.keichun.edu.hk

Gue aneh. Belum juga sampe, baru turun dari kendaraan tepatnya, nih gue malah pengen ngeloyor balik lagi.

Segini dulu aja. Bagi yang kemarin libur panjang bisa pulang atau yang ga bisa pulang, ditunggu komengnya.

8 komentar:

  1. "pengan balik lagi"

    saya juga mmerasain itu kalo lagi pulkam

    BalasHapus
  2. Ini bukan oleh-oleh namanya, ah menara sutet .______.

    BalasHapus
  3. haha..kalo jadi anak kos pasti paling sering ngerasain yang nomer 3.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, jangan salah, orang yang tinggal dirumah sendiri pun punya rasa pengen balik.--- Balik ke alamnya. :D

      *plak

      Hapus
  4. Bukan oleh-oleh itu namanya, haha

    BalasHapus

    Member of

    Followers