Kamis, 08 Mei 2014

Manfaat LDR

'LDR itu apa?'
Whattttttt!!!! Elu gak tahu LDR? Demii Tuhaaaaann *gebrak meja. Dari sini ketahuan banget kalo elu itu jomblo. (sejak kapan ada teori seperti ini).
LDR itu kependekan dari Long Distance Relationship, yang artinya menjalin hubungan jarak jauh. Nah, sekarang sudah tahu kan gambaran LDR itu seperti apa. Seperti apa coba? Bulat? Lonjong? Kotak? Atau, atau...?? Ahh, sudahlah. Oke, gue anggep elu udah paham LDR.

He'em, seperti yang elu tahu selama ini, kalau LDR itu banyak negatifnya ketimbang positifnya. Kata Aura Kasih, begini: Long distance, it's killing me, long distance it's killing me... oo...oo..uuuu...uuh. Nah, dari itu elu udah tahu kalo Aura kasih sampe menderita segitunya gara-gara LDR. Iya, elu juga tahu kalo ajaibnya dia sekarang masih hidup, tapi kemaren ngakunya di lagunya dia, dia udah mati di bunuh LDR. Segitu mengerikannya LDR, kalo gue babar lebih dalam, gue takut gue ga mau bertanggung jawab kalo kalian pada bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon taoge gara-gara elu baca postingan ini kagak sampe selesai.

Ayolah, man, positif thinking, dong. LDR itu kagak se-serem itu. Nih, ya, gue bakal jabarin dampak positifnya menjalani hubungan jarak jauh. Cekibrot:

1. Irit di Ongkos
 Iya, dong. LDR kagak bakal bikin dompet elu jebol berkeping-keping. Coba pikir, berapa kali elu ketemuan dalam setahun? Gue yakin bagi kalian yang udah bekerja, palingan nunggu momen pulang kampung. Dan itupun palingan sekali dalam setahun. Pada saat lebaran, misalnya.
Duit segede dan seberat apa sih yang bakal kalian keluarin saat itu cuma buat si do'i?
Palingan cuma buat jalan ke suatu tempat, terus makan-makan, udah. Kalo emang pacar elu minta dibeliin baju, sindir aja ke si dia : mau bikin butik, sis? Lha iya, misalkan saat itu momen lebaran, cewek mana sih, yang kagak beli baju lebaran se-truk gandeng? Nah, ini ditambah minta dibeliin baju lagi. Jangan salah paham dulu, disini gue bukannya mau ngajak pelit sama pacar, tapi disini gue cuma bantuin cari alesan doang.

2. Ada Kesempatan buat Selingkuh
Nah, manfaat berikutnya adalah elu bisa mendua, men-tiga, men-empat, men-lima juga boleh. Yang ini agak mainstream, sih. Iya, ini buat elu yang ber-shio bermental kelinci.
Bingung? Elu tahu kan ya, logo kelinci itu identik dengan apa.

3. Ada Waktu dengan Temen

Elu pasti tahu, kalo sehari aja cewek elu gak ketemu elu, elu pasti dibilang kurang perhatian lah, sok sibuk lah, ga ada waktu buat dia lah. Nah, dengan begini elu bakal anti sosial. Iya lah, lha wong elu seharian penuh sama dia. Mana ada waktu buat temen. Elu juga pasti pernah kan, dibilangin sama temen begini kira-kira:
Man, semenjak elu punya pacar, kok elu jarang nongkrong sama kita-kita lagi?
 Nah, dengan status elu yang LDR, elu bisa punya waktu sama temen. Elu bisa nongkrong sepuasnya, nonton film dan main sepuasnya, sampe elu bisa maen pedang-pedangan / maen anggar sama temen elu sepuasnya juga bisa. Eh.


5 komentar:

  1. wah ini bisa jadi refrensi buat LDR nih, karena (kayaknya) sebentar lagi gue bakal LDR sama (calon) pacar *ceritanya curcol*
    tapi kayaknya ada yang kurang tuh, menguji keimanan belom dimasukin.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh!! dan gue tunggu laporannya. Eh tapi sampai kapaaaannn?? :O Kan baru calon pacar :/. Menguji keimanan boleh tuh :D, tunggu yee.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iyap! Manfaatnya nambah 1 lagi nih. Thanks. Ketahuan ngga, elu udah pengalaman :D

      Hapus
  3. ada kesempatan buat selingkuh (?)
    gak yakin itu positif -_-

    BalasHapus

    Member of

    Followers