Kamis, 13 Maret 2014

6 Alasan Kenapa Orang Betah Berlama-lama Nongkrong di Jamban


Hallo semua. Ehm, sudahkan anda nongkrong di jamban hari ini? #Idiihhh, tumben perhatian.
Pasti sudah. Eh, apahhh? Hari ini ada yang belum nongkrong? Tolong kamu segera makan cabe sekilo sekarang juga biar bisa kejamban saat itu juga. #muka Panik

Kamu tahu gak, ruangan apa yang wajib ada ketika kamu punya rumah?
Iya, jamban. Kamu bisa bayangin kengerian kamu kalo rumahmu gak ada jambannya. Udah, stop. bayanginnya sampe disitu aja, takutnya kamu pingsan di depan gadgetmu, nanti dikira gadgetmu membawa petaka kan repot.

Aku yakin kamu pasti tahu fungsi jamban itu buat apa. Dan aku juga yakin kalo kamu tahunya cuma satu fungsi doang. Tenang, setelah baca postingan ini kalian bakal tambah pengetahuan kalian dan bikin kalian pintar. Aku enggak janji bahwa postingan ku ini bikin kalian juara di kelas atau bikin kalian lulus ujian nasional lho ya.

Benar, langsung saja simak baik-baik 10 alasan kenapa kamu bisa betah berlama-lama nongkrong di jamban, cekibrit:

1. Cari inspirasi
Banyak orang yang mengaku mendapat inspirasi saat nge-jamban. Biasanya orang-orang itu takut setan. Lho, kok bisa? Iya, bisa. Karena di jamban kan biasanya kita cuma berdiam diri, nah diamnya itu dari pada buat ngelamun entar takut kesurupan setan, mendingan pikirannya dibawa kemana-mana. Oh, ya, pernah maen ke kantor kaskus? Kalo belum, kasian deh. Aku juga belum #Gubrakk.

Iya, disana ada ruangan namanya Closet Corner. Si empunya kaskusnya sadar kalo dari jamban sering dapat ide-ide segar. Lucunya nih, ruangan tersebut cuma ada satu closet doang, itupun nempel ditembok, ngadep ke bawah. Dan jangan kaget kalo kamu nemuin banyak tanda tangan di ruangan sonoh. Itu salah satu hal unik yee soal bangunan berkonsep jamban. Contoh lain, kalian pernah liat logo Android. Bullshit kalo ga pernah lihat. Mbak Irina Blok adalah seorang pembuat logo Android.  Dia dapet logo itu karena terinspirasi dari logo di toilet (men & women yang suka nempel di pintu itu). Iya, dia dapet logonya dari jamban, karena dia sering wara-wiri ke jamban. Nah, loh.
2. Ngumpet
Orang berlama-lama di jamban patut kamu curigai lho. Kok bisa? iya, bisa saja dia itu habis maling, kan? Terus ngumpet di jamban. Hayooo. Dia habis maling kancut kamu, terus kamunya dateng, tapi dia belum sempet ngambil, dia buru-buru ngibrit deh ke ngumpet ke jamban. Karena biasanya tempat jemuran letaknya deket sama jamban. Buakakakk.

3. Nyanyi
Kamu pasti sudah ga aneh kalo orang nyanyi di kamar mandi. Tapi kalo orang nyanyi di jamban apakah kamu tahu? Bisa jadi dia emang singing addict (kalo englishnya salah, mohon dikoreksi :D). Iya, dia emang sejak dari orok udah sering nyanyi, nyanyi bagi dia ibarat kaya bernapas. Jadi, dimana pun dia pasti nyanyi untuk kelangsungan hidupnya.

4. Ngabisin Waktu
Cekikikik, kalo yang ini biasanya dipraktekin sama anak-anak sekolah. Iya, biasanya pas jam pelajaran terakhir mereka rutin suka ngibrit ke jamban. Bukan karena dia kena diare addict (idihh) tapi karena dia males ngikutin jam pelajaran terakhir. 

5. Browsing 
Yang ini mah, ga usah ditanya. Pasti kamu-kamu semua pada ngalamin kan? Iya, jujur aja, aku gak bakalan ngadu ke bapakmu kok. Yup! Kamu bisa betah berlama-lama di jamban lantaran keasyikan browsing, hingga lupa waktu dan lupa diri bahwa dirimu masih nongkrong di jamban.
6. Mandi
Yang ini biasnya karena kamar mandi utama lagi penuh, maka kamu nemu tempat alternatif buat mandi. Right, jamban! Bagi yang mandinya lama bisa sampe 1 jam-an, berarti betah banget ya lama sampe sejam di jamban :D.

7. Telfonan
Mumpung lagi ada gratis nelpon sepuasnya, dan periode gratisannya tinggal sebentar lagi, pasti bikin kamu ngiler. Tapi sayang, saat itu kamu dapat panggilan dari alam (baca: panggilan mesra dari jamban). Ga ada pilihan lain, hape kamu ikut nemenin kamu di jamban buat telponan sama pacar kamu yang kamu pikir kamu bakal di putusin kalo gak jawab telponnya.
6. Buang Hajat
Hajat = keinginan = harapan. Orang-orang dulu kalo kirim surat, atau kirim permintaan, biasanya dia tulis diselembar kertas. Terus kertasnya masukin ke botol, nah botolnya di lempar deh ke air. Singkatnya itu botol sudah sampai sesuai dengan keinginanmu. Nah, kamu bisa lakuin ini kalo di jamban. :D
Nah, itu dia alasan ngaco kenapa orang-orang bisa betah berlama-lama di jamban. Oh, ya, kalo nanti dari kalian ada yang lulus ujian atau ada yang juara di kelas, jangan lupa, itu karena kalian sudah baca postingan ini yang bikin wawasan kalian nambah :D. 

2 komentar:

  1. browsing sama buang hajan aku bgt nih. Haaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeee, bagus lah gan, dari pada bengong doang kan rugi :D

      Hapus

    Member of

    Followers