Sabtu, 14 Juni 2014

Wuanjrittt, Hijab Jadi Lawakan

Assalamu'alaikum,
Hai, semua. Elu pasti bingung dengan judul postingan kali ini, kenapa gue sekarang mendadak jadi fashionista gini, iya, sampe se nista-nista nya. Lebih anti mainstream lagi, gue malah membahas hijab, benda yang emang gak akan gue pakai hingga akhir waktu.

Dewasa ini tren berhijab lagi menjamur di mana-mana. Gue gak tau apa sebabnya, mungkin memang karena belakangan banyak pilihan model hijab yang cukup variatif sehingga tidak membosankan atau mungkin karena Indonesia akan dijadikan kiblat mode hijab dunia oleh pemerintah dan kalangan hijabers atau mungkin juga karena timbulnya kesadaran dari diri mereka untuk menutup mata aurat. Atau nih, mereka berhijab emang hanya untuk seru-seruan atau lawakan saja?
Yang terakhir kurang percaya sih, tapi coba crosscheck gambar-gambar dibawah. apakah elu bisa tahan kagak ketawa sampe baca komeng terakhir?

Pic 1 & 2

Foto: Hijab  Indonesia   Wuaaanjirrrrttt  :D
Pic 3 & 4

Pic 5 & 6

Pic 9 & 10


Pic 11 & 12

Pic 13 & 14



Saking seriusnya liat gambar-gambar di atas, elu pada lupa kalo Pic. 7 & 8 gak ada di atas. :D


Terlepas dari apapun alasan setiap orang untuk berhijab, tetap saja tersirat banyak manfaat di dalamnya. Bukan saja untuk sekedar menutup aurat, biar gak berdosa dan biar dapat pahala, biar punya suami soleh, biar kelihatan alim, sampai alesan berhijab yang gue posting ini pun bermanfaat untuk menghibur elu.

Gitu aja, sih. Selamat sore.

17 komentar:

  1. Eh iya gak nyadar pic 7 sama 8 gak ada :))

    BalasHapus
  2. ehiya 7&8 gaada, baru sadar :D

    BalasHapus
  3. manusia jaman sekarang emang suka sama hal yang aneh-aneh :D

    BalasHapus
  4. Gue gak terlalu mikirin nomornya ada apa nggak sih, karena sifat gue ngelihat fenomenanya, bukan mencari kesalahan-kesalahan orang lain XD

    miris lho, dibilang keterlaluan, mereka ngeles 'lawak' katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih dibilang keterlalauan, haw? Dikira gue, semua suka. :O

      Hapus
  5. Suka yang pake gelas tuk nambahin isi kepala....

    BalasHapus
  6. kacau nih... pertanda apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanda kalo seminggu lagi mau puasa :)

      Hapus
  7. haha. gokil sih ya. tapi gua kurang tau deh gimana kalau persepsi agama Islam memandang itu. karna kebetulan gua Kristen. jadi gak tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang gue tau sih sesuatu yang berlebihan itu gak baik. ;)

      Hapus
  8. Pic 10 anjir banget, ngakak gue lihatnya..

    BalasHapus

    Member of

    Followers