Senin, 16 September 2013

Habib Munzir Meninggal, Situs Majelis Rasulullah Berkabung

Kaget, tadi lihat status teman yang memposting bahwa Habib Munzir sudah tiada. Maklum, saya sekarang-sekarang ini engga update berita. Atas status tersebut saya emang agak sedikit percaya lantaran sebelumnya saya tahu sendiri bahwa Habib sedang sakit, itu terlihat di setiap post-nya yang di posting di Majelis Rasulullah untuk selalu minta di do'akan. Tidak mudah percaya dengan analisisa yang mungkin ngaco tersebut, saya langsung cross check di google, dan ternyata benar, sudah banyak situs yang memberitakan perihal kabar tersebut. Jlebbb, sedih luar biasa, karena kita tahu, baru kemarin-kemarin kita baru kehilangan ulama (Ust. Jefry Al Buchari), sekarang kami kembali kehilangan lagi sosok ulama besar di negeri ini. Enggak puas di situ saja, saya langsung menuju ke situsnya Habib, www.majelisrasulullah.org, dan pada halaman pertama langsung saya jumpai kabar wafatnya beliau baik itu di running text maupun di postingan, dan berikut merupakan cuplikannya:
"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un, Telah Meninggal Dunia, Guru Kita, Alhabib Munzir Almusawa, Minggu sore, 15 September 2013, Saat ini Jenazah berada dikediaman Rumah Beliau di Komplek Liga Mas Pancoran, Jenazah akan disolatkan besok Senin, Ba'da Dzuhur di Masjid Raya Almunawar Pancoran."
Begitulah kata-kata yang menghiasi halaman utama Majelis Rasulullah. Disini bener-bener super jlebbbbb, nyesek, dan perasaan sedih campur aduk begitu kerasa
. Saya yang 'jarang' mampir di Majelis Rasulullah, begitu kehilangan sang empunya situs tersebut, apalagi yang sudah sering mampir dan bahkan sering ikut dari kegiatan yang Habib adakan atau Majelis Rasulullah adakan, pasti lebih nyesek lagi. Kenangan tinggal kenangan, hebatnya, walaupun sudah tiada, melalui Majelis Rasulullah-nya, beliau masih tetap berdakwah untuk kita, untuk negeri ini dan untuk kaum muslimin dimana saja. Selamat jalan, Habib,
terimakasih atas segala yang telah engkau berikan untuk kami, semoga engkau ditempatkan di tempat yang paling layak di sisi-Nya. Aamiin Yaa Rabb.

0 komentar:

Posting Komentar

    Member of

    Followers